-->

Bupati Buru Selatan, Ayub Saleky Meninggal Dunia di Namrole

Bupati Buru Selatan, Ayub Saleky Meninggal Dunia di NamroleNAMROLE, LELEMUKU.COM - Wakil Bupati Buru Selatan, dua periode Ayub Saleky meninggal dunia sore tadi. Dia diduga meninggal karena sakit. Namun belum diketahui pasti, penyebab kematian politisi Demokrat ini.

Informasi ameksOnline dari berbagai sumber, Ayub sempat dilarikan ke rumah sakit Namrole pada pukul 17.15 sore kemarin dari kediamannya di Namrole, Buru Selatan. Dia sempat dirawat di ICU sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

Sampai malam ini, pihak rumah sakit belum memberikan pernyataan resmi terkait penyebab kematian Ayub. Namun informasi ameksOnline, sebelum meninggal dunia, Ayub sempat didiagnose mengalami sakit diabetes.

Kondisinya mulai drop sejak terpilih untuk kedua kalinya mendampingi Tagop Soulisa sebagai Bupati Bursel. Tagop dan Ayub pertama kali terpilih menjadi bupati pada Juni 2011. Mereka kemudian dilantik kembali memimpin Bursel pada 26 Juni 2016.

Pasangan ini berlatarbelakang Pegawai Negeri Sipil. Tagob berasal dari Bappeda Provinsi Maluku, sementara Ayub awalnya dari PNS di Perpustakaan Negara. Ayub juga pernah dinobatkan sebagai tokoh pemekaran Bursel bersama sejumlah tokoh lainnya.

Kini, Sabtu (19/1) pukul 17.30 lebih, dia sudah berpulang. Politisi Demokrat, dan wakil bupati dua periode ini pergi untuk selamanya. Selamat jalan Ayub Saleky.(AmeksOnline)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel