-->

BPTD XXIII Maluku Gelar Latihan Dasar Kepemimpinan Tahun 2019

BPTD XXIII Maluku Gelar Latihan Dasar Kepemimpinan Tahun 2019AMBON , LELEMUKU.COM –  Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah XXIII Provinsi Maluku menggelar Pembekalan Pada Latihan Dasar Kepemimpinan  Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Tahun 2019 pada Selasa (15/1).

Kepala BPTD Wilayah XXIII Promal, Herman Armanda, SE., MT dalam sambutannya mengatakan tujuan kegiatan tersebut adalah untuk menanamkan jiwa kepemimpinan, disiplin, sikap, mental, moral, etos kerja, kemandirian maupun keteladanan dalam bekerja serta kehidupan sehari-hari.

“Hal ini diperlukan guna menunjang kinerja para peserta latihan dalam melaksanakan tugas di lingkungan kerja Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah XXIII Provinsi Maluku,” kata dia.

BPTD XXIII Maluku Gelar Latihan Dasar Kepemimpinan Tahun 2019Herman berharap kegiatan pelatihan itu dapat memberikan konstribusi positif bagi perubahan karakter dan sikap para peserta sekalian dimana pelatihan tersebut juga merupakan tolak ukur dan penilaian yang akan dijadikan pedoman dan acuan para peserta lulus atau tidaknya dalam pelatihan serta selanjutnya dapat ditugaskan di lingkungan kerja BPTD Wilayah XXIII Maluku.

“Para peserta saya perintahkan untuk mengikuti pelatihan dengan sebaik-baiknya agar dapat menyerap semua materi yang diberikan oleh para pelatih dan instruktur, ikuti semua tata tertib dan aturan yang berlaku selama pelaksanaan latihan,” harapnya.

Dalam melaksanakan PPNPN tersebut BPTD XXIII Promal bekerjasama dengan Tentara Negara Indonesia (TNI) Angkatan Laut (AL) Lanal IX Ambon yang akan dilaksanakan selama lima hari, yaitu dari Selasa (15/1) hingga Sabtu (19/1) dengan peserta 90 orang pegawai di lingkungan BPTD XXIII Maluku. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel