Bahrain Kasuba Pastikan Masjid Baiturrahman Tawa Digunakan Saat Ramadhan - Lelemuku.com | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif
Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara Barat dan Provinsi Maluku Mengucapkan Selamat Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 Ketua KPI Papua, Jack Sobuber dan Sekda MTB Piterson Rangkoratat Mengucapkan Selamat Natal 2018 dan Tahun Baru 2019

Bahrain Kasuba Pastikan Masjid Baiturrahman Tawa Digunakan Saat Ramadhan

Baca juga:

TAWA, LELEMUKU.COM - Puluhan warga desa hadiri acara pemancangan tiang alif Mesjid Baiturrahman Desa Tawa, Kecamatan Gane Barat, Kabupaten Halmahera Selatan, Provinsi Maluku Utara (Malut) pada Jumat (28/12).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bupati Hi. Bahrain Kasuba bersama Ibu, Hj.Nurlela Muhammad, mantan Gubernur Maluku Utara Thaib Armaiyn, Perwakilan Kesultan Bacan, dan sejumlah Pimpinan SKPD.

Bupati Bahrain Kasuba memberikan apresiasi yang tinggi-tinginya kepada mayarakat dan mereka yang ikut serta dalam pembangunan Mesjid Baiturrahman ini.

“Alhamdulillah tiang alif mesjid Baiturrahman sudah dipasang, meskipun saya terlambat tapi tidak mengurangi semangat kita untuk membagun rumah ibadah”, ucapnya.

Bupati Bahrain Kasuba mengatakan bahwa Pemerintah Daerah akan membantu pembangunan mesjid Baiturrahman.

“Insya Allah, kami akan bantu agar Mesjid Baiturrahman ini dapat digunakan pada Ramadhan mendatang”, pungkasnya.

Dirinya juga berpesan bahwa keberadaan Mesjid bukan hanya sebagai simbol keagamaan semata, Mesjid ini sebagai tempat untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Mengingat warga Desa Tawa yang mayoritasnya Islam, saya harap mesjid ini akan penuh di setiap waktu sholat, bukan hanya sholat Jumat dan maghrib saja tetapi di lima waktu sholat”, himbaunya.

Acara juga berlanjut dengan mendengarkan cerama, yang dibawahkan oleh perangkat Kesultanan Bacan Harmaen Iskandar Alam. (HumasHalsel)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email redaksi@lelemuku.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...