-->

Andi Sudirman Tinjau Jembatan Kembar di Gowa

Andi Sudirman Tinjau Jembatan Kembar di Gowa
SUNGGUMINASA, LELEMUKU.COM - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengunjungi langsung Jembatan Kembar yang ada di Kabupaten Gowa, guna melihat langsung air luapan dari Bendungan Bili-Bili, Selasa (22/1).

Dalam tinjauannya, Wagub Sulsel melihat langsung kondisi masyarakat serta menginstruksikan agar warga menjauh dari Jembatan Kembar tersebut.

"Kami sudah koordinasi dengan Bupati dan juga Balai Pompengan. Dimana, Balai Pompengan tadi meningkatkan dari siaga menjadi waspada. Serta, Waduk bili-bili tadi (elevasi) mencapai 101,74 meter," ucapnya.

Andi Sudirman menambahkan, bahwa dirinya tetap memantau perkembangan dari Balai Pompengan yang mana jika posisi Waduk Bili-Bili jika ketinggian elevasinya 99,50 meter artinya sudah aman atau normal. (DiskominfoSulsel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel