Aliong Mus Rayakan Natal di 7 Kecamatan di Pulau Taliabu - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Aliong Mus Rayakan Natal di 7 Kecamatan di Pulau Taliabu

Aliong Mus Rayakan Natal di 7 Kecamatan di Pulau TaliabuBOBONG, LELEMUKU.COM – Kunjungan safari natal Bupati Hi. Aliong Mus beserta jajaran SOPD, dalam menyapa warga kristiani di sejumlah Desa di tujuah kecamatan yang masih merayakan suasana Natal dan Tahun Baru 2019. Dalam kunjungan yang dijadawalkan sejak Selasa (1/1) dan berakhir Jumat (4/1) menyambangi satu persatu gereja yang berada di 7 kecamatan.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Pulau Taliabu, Abdul Kadir Nur Ali, mengatakan bahwa safari natal merupakan agenda rutin Pemkab Pulau Taliabu. Hal tersebut menurutnya, dalam rangka menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi dengan masyarakat serta menyampaikan informasi pembangunan maupun mendengarkan aspirasi masyarakat.

” Jadwal dan daftar rombongan sudah disusun oleh Bupati berdasarkan usulan tim. Komunikasi dengan pengurus gereja yang akan dikunjungi juga sudah dilaksanakan,” terang Kabag Humas.

Safari Natal 2018 ini, lanjutnya, merupakan tahun Ketiga dilaksanakan Pemkab Pulau Taliabu. Saat mengunjungi umat, tim Safari Natal Pemkab Pulau Taliabu akan dipimpin oleh Bupati Pulau Taliabu, , Ketua DPRD dan sejumlah pimpinan OPD Pulau Taliabu.“Bapak Bupati Pulau Taliabu juga akan memimpin safari natal ke gereja, Bupati Pulau Taliabu, lanjutnya, ingin sekali bersilaturahmi dengan umat kristiani dalam kegiatan safari natal 2018 ini” tambahnya.
Suasana Penjemputan Tim Safari Natal Pemkab Pulau Taliabu di Kecamatan Taliabu Timur Selatan

Abdul Kadir Nur Ali menambahkan kegiatan safari natal diisi dengan ibadah bersama, ceramah dari rohaniawan, penyerahan bantuan dan ramah tamah dengan umat setempat.

“Safari natal ini sebagai salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu lebih dekat dengan masyarakat. Membangun komunikasi dengan masyarakat. Biasanya setelah pelaksanaan ibadah, ada dialog dengan masyarakat,” akunya.

“Spirit natal tahun 2018 ini bagi Pemkab Pulau Taliabu adalah upaya mewujudkan masyarakat Kabupaten Pulau Taliabu yang religius. Maka kami mengajak seluruh umat kristiani untuk memeriahkan dan mensukseskan kegiatan safari natal ini dengan baik. Terima kasih kepada tokoh agama dan pengurus gereja Kristen dan Katolik yang sudah membantu sehingga rencana safari natal ini bisa disusun dan mohon dukungannya supaya bisa dilaksanakan,” tandasnya. (HumasPulauTaliabu)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...