Aliong Mus Lantik Ayudin Abusaeni Jadi Kades Balohang - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Aliong Mus Lantik Ayudin Abusaeni Jadi Kades Balohang

Aliong Mus Lantik Ayudin Abusaeni Jadi Kades BalohangBOBONG, LELEMUKU.COM – Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara (Malut) Aliong Mus ST kemarin resmi memberhentikan La Junaidin alias Juris,  sebagai Kepala Desa Balohang Kecamatan Lede Kabupaten Pulau Taliabu periode 2013 – 2019 dan mengangkat Ayudin Abusaeni, S.Sos Sebagai kepala desa tersebut pada periode 2019 – 2025.

Pemberhentian dan pengangkatan ini berdasarkan Keputusan Bupati Kabupaten Pulau Taliabu Nomor 67 tahun 2018 tentang pemberhentian dan pengangkatan kepala desa Balohang Kecamatan Lede Kabupaten Pulau Taliabu tanpa mengabaikan hasil pilkades Desa Balohang tahun kemarin yang dimenangkan oleh Ayudin Abusaeni, S.Sos dengan Memperhatikan Surat Badan Permusyawaratan Desa Balohang Kecamatan Lede Nomor : 06/BPD/DSB/XI/2018, tanggal 01 November 2018 tentang pemberitahuan berakhirnya masa jabatan kepala desa balohang kecamatan lede.

Dalam sambutanya pada pelantikan kades balohang yang dibanjiri warga Desa Lede, desa Balohang dan Desa Langganu serta aparat pemerintahan desa diwilayah kecamatan Lede maupun pihak tambang tersebut, Bupati Pulau Taliabu Aliong Mus menegaskan bahwa pelantikan kades terpilih ini tak lain dan tak bukan adalah untuk meningkatkan kelancaran penyelengeraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pelayanan masyarakat.

Bupati juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada mantan kepala desa yang telah melakukan tugas – tugas pemerintahan desa dengan baik selema memimpin desa balohang.“ ucapan terimah kasih tak lupa pula kepada kepala desa yang baru saja melepaskan jabatannya karena sudah menjalankan tugas-tugasnya dengan baik ya,”akunya.

Dia berharap peningkatan pembangunan dan pelayanan masyarakat desa akan semakin lebih baik lagi di tahun ini dan tahun-tahun yang akan datang. (HumasPulauTaliabu)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...