5 Orang Lulus Seleksi Calon Sekda Maluku Tengah - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

5 Orang Lulus Seleksi Calon Sekda Maluku Tengah

5 Orang Lulus Seleksi Calon Sekda Maluku Tengah
MASOHI, LELEMUKU.COM - Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maluku Tengah (Malteng) menyatakan 5 orang yang lulus dalam seleksi administrasi.

Hal terungkap dari Pengumuman dari Pansel JPTP Sekda Malteng dengan nomor 02/PANSEL/JPTP.MT/2019 yang ditandatangani oleh Ketua Pansel, Drs, Zulkifli Anwar, Ak, M.Si pada Selasa (22/1).

Pada surat pengumuman itu, Zulkifli Anwar menyatakan berdasarkan Keputusan Pansel JPTP Sekda Malteng bernomor 01/KEP.PANSEL/JPTP/MT/2019 tanggal 21 Januari  2019 kelima calon pejabat tersebut adalah;

Kepala Pablitbangda, Dr. Rakib Sahubawa, S.Pi, M.Si;  Kepala Inspektorat , Ir. Abd. Latif Ohorella, M.Si; Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Ronald Johosua Hetharia, S.E; Kepala Dinas PMPNPPA, Drs. Ahmad Namakule; dan Asisten III, Dr. Aidjarang Wattiheluw, S.Sos, M.Si.

Para calon sekda ini sudah mendaftar dari pembukaan sejak 26 Desember 2018 hingga penutupan tanggal 9 Januari 2019 dengan memenuhi kelengkapan berkas-berkas dengan memenuhi syarat-syarat yang ditetapkan. (Albert Batlayeri)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com
Loading...
loading...