-->

Warga Koperapoka Digemparkan Dengan Penemuan Mayat Perempuan

Warga Koperapoka Digemparkan Dengan Penemuan Mayat Perempuan
TIMIKA, LELEMUKU.COM - Warga Jalur 3 gang Kamboja, Kelurahan Koperapoka, Distrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua dihebohkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin Perempuan yang ditemukan didalam selokan air, Kamis (29/11) sekira pukul 16.00 Wit.

Kejadian bermula saat ada seorang warga Malina Selegani (16) yang merupakan saksi sedang berjalan dari kediamannya yang berlokasi di jalan Baougenvile tepatnya di belakang kantor media cetak lokal, Timika Express dengan tujuan tempat judi king yang berada di jalan Bhayangkara Koperapoka.

Saat melewati TKP ia melihat ada segumpalan rambut yang mengambang diatas permukaan air menyerupai rambut boneka dan saat memastikannya ternyata yang diduga boneka adalah mayat.

Diketahui mayat tersebut berjenis kelamin perempuan bernama Maria Wayoi (23) warga Aspol Kuala Kencana yang ditemukan dalam kondisi tengkurap mengenakan baju kaos biru garis-garis lengan hitam menggunakan celana panjang berwarna coklat sebatas paha.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut melaporkan ke pihak Kepolisian, dan selanjutnya direspon ke TKP dan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Mimika AKP Andyka Aer. S. IK yang langsung mengamankan lokasi dan meminta keterangan saksi dan melakukan olah TKP.

Berdasarkan keterangan dari keluarga korban Juli Wayoi, korban keluar dari rumah pada malam hari, Rabu (28/11) dan tak kunjung pulang ke rumah hingga ditemukan sudah tidak bernyawa.

Sementara itu Kabag Ops Polres Mimika AKP Andyka Aer, S. IK ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, saat ini pihaknya belum bisa berkomentar apakah korban dibunuh atau meninggal karena sakit, harus dilakukan visum terlebih dahulu untuk memastikan penyebab kematiannya.

"Kita masih tunggu hasil visum dari RSUD," katanya. (Ricky Lodar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel