Tuasikal Abua Resmikan New Natsepa Beach - Lelemuku.com | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif
Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara Barat dan Provinsi Maluku Mengucapkan Selamat Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 Ketua KPI Papua, Jack Sobuber dan Sekda MTB Piterson Rangkoratat Mengucapkan Selamat Natal 2018 dan Tahun Baru 2019

Tuasikal Abua Resmikan New Natsepa Beach

Baca juga:

AMBON, LELEMUKU.COM - Bupati Maluku Tengah (Malteng), Provinsi Maluku, Hi. Tuasikal Abua,SH meresmikan New Natsepa Beach  di Kawasan Wisata Pantai Natsepa yang ditandai dengan pengecatan secara Simbolis Beach Hut.

Dalam sambutannya Bupati Maluku Tengah atas nama Pemerintah Daerah dan Masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Direktur Pacific Paint beserta seluruh jajarannya atas segala jerih payah dan kontribusi dalam Membantu Pemerintah Daerah dan Masyatakat Untuk Merenovasi dan melakukan Pengecatan di Lokasi Pantai Natsepa Ini.

Bupati berharap gaung dari kegiatan ini Dapat Disebarluaskan Ke Berbagai Pelosok Tanah Air Kita Maupun Manca Negara. Sehingga Dengan Kontribusi PT. Pacific Paint Ini.

Serta Animo Maupun Kehadiran Para Wartawan Dari Media Nasional Serta Tamu Undangan dan para Penikmat Seni Budaya dan Keindahan Alam Yang Berkunjung Pantai Natsepa Saat Ini Mampu Menginspirasi & Memotivasi Kita Semua Untuk Mewujutkan Kehidupan Yang lebih baik dan sejahtera di Masa Mendatang. (HumasMalteng)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email redaksi@lelemuku.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...