-->

Tuasikal Abua Resmikan New Natsepa Beach

AMBON, LELEMUKU.COM - Bupati Maluku Tengah (Malteng), Provinsi Maluku, Hi. Tuasikal Abua,SH meresmikan New Natsepa Beach  di Kawasan Wisata Pantai Natsepa yang ditandai dengan pengecatan secara Simbolis Beach Hut.

Dalam sambutannya Bupati Maluku Tengah atas nama Pemerintah Daerah dan Masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Direktur Pacific Paint beserta seluruh jajarannya atas segala jerih payah dan kontribusi dalam Membantu Pemerintah Daerah dan Masyatakat Untuk Merenovasi dan melakukan Pengecatan di Lokasi Pantai Natsepa Ini.

Bupati berharap gaung dari kegiatan ini Dapat Disebarluaskan Ke Berbagai Pelosok Tanah Air Kita Maupun Manca Negara. Sehingga Dengan Kontribusi PT. Pacific Paint Ini.

Serta Animo Maupun Kehadiran Para Wartawan Dari Media Nasional Serta Tamu Undangan dan para Penikmat Seni Budaya dan Keindahan Alam Yang Berkunjung Pantai Natsepa Saat Ini Mampu Menginspirasi & Memotivasi Kita Semua Untuk Mewujutkan Kehidupan Yang lebih baik dan sejahtera di Masa Mendatang. (HumasMalteng)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel