Sebarkan Energi Positif, KPPN Saumlaki Gelar Fun Walk Peringati Hari Anti Korupsi Sedunia - Lelemuku.com | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif
Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara Barat dan Provinsi Maluku Mengucapkan Selamat Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 Ketua KPI Papua, Jack Sobuber dan Sekda MTB Piterson Rangkoratat Mengucapkan Selamat Natal 2018 dan Tahun Baru 2019

Sebarkan Energi Positif, KPPN Saumlaki Gelar Fun Walk Peringati Hari Anti Korupsi Sedunia

Baca juga:

Sebarkan Energi Positif, KPPN Saumlaki Gelar Fun Walk Peringati Hari Anti Korupsi SeduniaSAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Kantor Pelayanan Perbendahayaan Negara (KPPN) Saumlaki, Kabupaten Maluku Tenggara (MTB), Provinsi Maluku mengadakan kegiatan Fun Walk atau Jalan Santai dengan rute mengelilingi jalan raya di Kota Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel) guna menyebarkan energi positif dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia pada Jumat (14/12).

Dalam rilis Kepala Seksi Pencairan Dana dan Manajemen Satuan Kerja (Satker) KPPN Saumlaki, Tommy Cahyono Adi Wijaya kepada Lelemuku.com mengatakan kegiatan itu merupakan kegiatan kedua yang dilakukan pihaknya dalam memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia yang jatuh pada tanggal 9 Desember.

Makin banyak dan beragam jenis olahraga yang ada saat ini. Namun Jalan Santai masih menjadi pilihan bagi banyak orang. Hal itu dikarenakan jalan santai mudah dilakukan dan dapat dilakukan dimana aja. Dari namanya sendiri sudah dapat diartikan bahwa harus dilakukan dengan rileks dan perasaan senang. Dimana berjalan pada suatu rute dengan hati yang tenang, senang dan berfokus untuk menjaga kesehatan badan dan pikiran serta diharapkan dapat menghasilkan keadaan hati yang lebih baik.

Sebarkan Energi Positif, KPPN Saumlaki Gelar Fun Walk Peringati Hari Anti Korupsi SeduniaKegiatan untuk meningkatkan kesejahteraan jasmani itu melibatkan seluruh pegawai dan keluarga KPPN Saumlaki dengan harapan seluruh jajaran pegawai dapat membiasakan diri untuk bergerak aktif, berolahraga dan menularkan aktifitas positif ini kepada seluruh anggota keluarganya serta dapat menjadikan olahraga tersebut sebagai wadah untuk merefleksikan diri yang berdampak pada kehidupan keluarga yang makin bahagia.

Sebelumnya, dalam memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia juga KPPN Saumlaki telah menggelar sosialisasi dengan Tema “Meningkatkan Kesadaran Anti Korupsi, Mencintai Institusi dan Menjaga Integritas” dengan mengundang Kepala Satuan (Kasat) Bimbingan Masyarakat (Binmas) Kepolisian Resor (Polres) MTB, AKP Simon A. Mansilety, yang juga selaku anggota Tim Sapu Bersih (Saber) Pungutan Liar (Pungli) MTB sebagai narasumber dalam sosialisasi yang dilaksanakan di Aula Kantor KPPN tersebut pada Rabu (12/12). (Laura Sobuber)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email redaksi@lelemuku.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...