-->

Sambut Natal dan Tahun Baru, Pejabat MTB Bersihkan Jalan di Saumlaki

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Guna meningkatkan kerapian kota Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku jelang Hari Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, para pejabat di pemerintahan kabupaten melakukan kegiatan pembersihan di sepanjang jalan Ir. Soekarno pada Minggu (23/12).

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati MTB Petrus Fatlolon, Asisten Bid.Pembangunan, Ekonomi dan Kemasyarakatan dr.Edwin Tomasoa, Kepala Dinas SatpolPP MTB Cornelis Belay, Kabag Umum Joseph Rano Farano, para pejabat Eselon dan anggota pada Dinas Satuan Polisi Pamong Praja MTB.

Para pejabat dan staff ini mengangkut dahan dan ranting pohon kering yang bertumpuk di trotoar tengah jalan, bekas pembersihan dari Dinas Lingkungan Hidup, mengangkut sampah rumah tangga yang berada di tempat-tempat sampah pinggiran jalan.

Menebang dahan pohon yang berada di tengah trotoar jalan yang sudah mengganggu penerangan lampu jalan dan menebang dahan pohon yang berada di trotoar jalan yang mana ranting daunnya sudah mengarah ke tengah jalan. Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pada pukul 17.21.WIT. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel