Polisi Tangani Kasus Penganiayaan Berujung Tewasnya Warga Tanah Merah - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Polisi Tangani Kasus Penganiayaan Berujung Tewasnya Warga Tanah Merah

Polisi Tangani Kasus Penganiayaan Berujung Tewasnya Warga Tanah MerahJAYAPURA, LELEMUKU.COM - Seorang pemuda bernama Pitrus Rigando Maru/Muyu (17) warga Belakang Perumahan Pegawai Km 03 Tanah Merah, Kabupaten Boven Digoel, Provinsi Papua dianiaya hingga meninggal oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) didalamnya rumahnya usai makan malam bersama ibunya, Jumat (30/11) sekira pukul 01.00 Wit.

Berdasarkan siaran Pers dari Humas Polda Papua menjelaskan, kejadian bermula saat korban bersama ibu nya sedang makan malam, setelah makan ibu Korban bergegas ke kamar mandi yang berada di belakang tidak jauh dari rumahnya.

Setelah ibunya keluar dari kamar mandi dan hendak masuk ke dalam rumah, namun pintu rumah terkunci dan terdengar keributan dari dalam rumah, pada saat ibunya berusaha membuka pintu terdengar suara pukulan kayu. Mendengar hal tersebut ibu Korban langsung berteriak minta tolong.

Rekannya yang mendengar hal tersebut langsung datang membantu ibu korban dengan cara mendobrak pintu samping, pada saat pintu berhasil di buka ibu korban bersama rekannya melihat korban sudah tergeletak di depan pintu kamar korban dengan posisi terlentang dan kepala korban pecah.

Pada saat menolong korban, rekannya melihat pelaku melarikan diri melalui jendela belakang rumah dan dikejar oleh rekannya berusaha mengejar pelaku namun pelaku berhasil melarikan diri, anggota yang menerima laporan tersebut langsung mendatangi TKP dan membawa korban ke RS guna dilakukan visum.

Dari hasil visum di ketahui bahwa Korban meninggal dunia akibat luka berat dibagian kepala sebelah kiri, bibir pecah, gigi patah dan ditemukan sumsum otak di balok kayu 5/8 yang digunakan oleh pelaku.

Saat ini jenasah korban masih berada di Rumah Sakit Umum Daerah Boven Digoel, sampai Saat ini angggota masih melakukan pengejaran terhadap pelaku penganiyaan yang identitasnya sudah diketahui.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ahmad Mustofa Kamal mengatakan, kasus penganiayaan Pitrus kini sudah ditangani oleh pihak Kepolisian. Saat ini pelaku dalam pemekaran pihak Kepolisian.

"Sudah ditangani oleh pihak Kepolisian, pelakunya sekarang dalam pengejaran," kata Kamal. (Ricky Lodar)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...