-->

Pendam Pattimura Gelar Komsos dengan Insan Media di Kota Ambon

Pendam Pattimura Gelar Komsos dengan Insan Media di Kota AmbonAMBON, LELEMUKU.COM - Penerangan Kodam (Pendam) XVI/Pattimura menggelar kegiatan Komunikasi Sosial atau silaturahmi dengan insan media baik online, cetak, dan elektronik, bertempat di Ruang Yudha Kodam XVI/Pattimura, Makodam, Ambon pada Selasa (18/12)

Tujuan diadakannya acara ini untuk menjalin hubungan antara insan pers dengan Pendam XVI/Pattimura, selain itu juga untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat melalui sarana informasi sehingga dapat terhindar dari berita hoax yang saat ini sedang marak terjadi.

Penyelenggaraan kegiatan komunikasi sosial/silaturahmi dengan insan media yang dilaksanakan Pendam XVI/Pattimura merupakan kegiatan berkesinambungan untuk mendapatkan informasi dua arah antara media massa dengan Penerangan Kodam.

Kepala Penerangan Kodam XVI/Pattimura dalam sambutannya menuturkan," Selaku pelaksana kegiatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang telah hadir pada hari ini".

"Terimakasih kepada para awak media yang selama ini selalu menjalin hubungan yang harmonis, dan berharap ke depannya semakin baik. Pendam dan media harus selalu kompak. Hal ini dimaksudkan untuk menjalin silahturahmi antara personel Pendam XVI/Pattimura dengan insan Pers di wilayah Maluku dengan harapan informasi sekecil apapun dapat digali melalui insan media untuk di analisa dan diolah dalam mengambil kebijakan terbaik untuk kepentingan TNI AD, kemajuan bangsa dan negara serta masyarakat,” ujar Kapendam

"Tugas Penerangan  ialah selalu dekat dengan rakyat dan awak media, oleh sebabnya Pendam XVI/Pattimura harus dapat menjadi terdepan bersama rakyat, juga sebagai pemberi informasi terkini dan akurat melalui kerjasamanya dengan awak media," lanjut Kapendam.

Kegiatan Silaturahmi tersebut dihadiri oleh 36 orang insan pers dari berbagai media se-Maluku serta berlangsung dalam suasana yang penuh dengan keakraban dan kekeluargaan.

Wartawan Metro Maluku, Antoni sebagai perwakilan dari awak media mengatakan sangat bahagia dan atas nama rekan-rekan media mengucapkan terima kasih kepada Kapendam XVI/Pattimura.

"Kami sebagai awak media, juga berharap diberikan informasi khususnya terkait pemberitaaan  agar dapat dipublikasikan dengan baik dan akurat," ungkapnya.(Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel