-->

Pemkab Manggarai Raih Sejumlah Penghargaan di Akhir 2018

Pemkab Manggarai Raih Sejumlah Penghargaan di Akhir 2018RUTENG, LELEMUKU.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Manggarai, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) meraih sejumlah penghargaan di akhir tahun 2018. Penyerahan penghargaan-penghargaan tersebut dilakukan bersamaan dengan agenda penyerahan DIPA Tahun Anggaran 2018 dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) hari Kamis, 20 Desember 2018 lalu di Aula Hotel Sindha Ruteng.

Sejumlah penghargaan yang diterima Pemerintah Kabupaten Manggarai diantaranya; Piagam Penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Ruteng kepada Pemerintah Kabupaten Manggarai atas prestasinya sebagai pemda dengan tingkat penyerapan dak fisik dan dana desa tertinggi tahun anggaran 2018.

Penghargaan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kantor Wilayah Provinsi NTT kepada Pemkab Manggarai atas prestasinya sebagai "peringkat kedua" pemerintah daerah dengan Penyaluran Dana Desa Paling Optimal Sampai Dengan Tahap 3 Tahun 2018.

Serta penghargaan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kantor Wilayah Provinsi NTT kepada sebagai "Peringkat Ketiga" pemerintah daerah dengan Penyaluran DAK Fisik Paling Optimal Sampai Dengan Tahap 3 Tahun 2018. (HumasManggarai)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel