-->

Kurang Hati-Hati, Truck Tabrak 2 Motor di Koya Barat

Kurang Hati-Hati, Truck Tabrak 2 Motor di Koya BaratJAYAPURA, LELEMUKU.COM - Akibat kurang hati-hatinya pengemudi Mobil Truck saat hendak masuk ke jalan setelah parkir dengan cara mundur tanpa memperhatikan kendaraan yang melintas, kecelakaan pun tak terhindarkan karena bak belakang mobil truck menghantam sepeda motor yang melintas.

Kecelakaan tersebut terjadi di Jl. SMP, tepatnya di depan Toko Rizki Kelurahan Koya Barat  Distrik Muara Tami, Selasa (27/11) Pukul 20.00 Wit yang melibatkan Mobil Truck nomor polisi DS 9088 AE yang dikemudikan JM (48) warga Waena dengan sepeda motor Suzuki Shogun 125 nomor polisi DS 5470 AI yang dikendarai Abdul Rahman (38) warga Kampung Holtekamp.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melalui Kapolsek Muara Tami AKP D.P Kalahatu, S.H ketika dikonfirmasi membenarkan kecelakaan antara mobil truck dan sepeda motor tersebut di wilayah hukumnya.

Kapolsek mengatakan, kecelakaan berawal saat mobil truck nomor polisi DS 9088 AE yang dikemudikan JM (48) yang hendak mundur dari parkirannya untuk masuk ke badan jalan langsung menjalankan kendaraannya tanpa memperhatikan kendaraan yang melintas, disaat yang bersamaan datang sepeda motor Suzuki Shogun nomor polisi DS 5470 AI yang dikendarai Abdul Rahman (38) dari arah Koya Barat menuju Holtekamp hingga kecelakaan tak terhindarkan.

"Akibat kecelakaan tersebut Abdul Rahman pengendara sepeda motor harus mengalami luka di kening sebelah kiri serta sobek pada dibagian samping telinga dan dilarikan ke Puskesmas Koya Barat untuk mendapatkan perawatan medis, kemudian untuk kerugian material diperkirakan sekitar 500 ribu rupiah," Ungkap Kapolsek.

Dirinya juga menambahkan, kasus kecelakaan tersebut telah ditangani Unit Lakalantas Polsek Muara Tami dimana pihaknya telah mendatangi TKP dan mengamankan barang bukti serta membuat laporan polisi untuk tindak lanjut kasus tersebut kedepannya.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel