-->

Korem Binaiya Gelar Lepas Sambut Prajurit yang Pindah

Korem Binaiya Gelar Lepas Sambut Prajurit yang PindahAMBON, LELEMUKU.COM - Dalam pelaksanaan tugas sehari-hari prajurit TNI AD dituntut tanggung jawab dan kedisiplinan untuk menyelesaikan tugas pokok yang diemban dimanapun bertugas. 

Dalam rangka pelaksanaan pembinaan karier Prajurit, Korem 151/Binaiya  menyelenggarakan acara lepas sambut Prajurit Korem 151/Binaiya di Baelio Slamet Riyadi Makorem 151/Binaiya, Senin (03/12).

Dalam pelaksanaannya, dimana enam orang Prajurit Korem 151/Binaiya mendapatkan tugas dan penempatan di Satuan Baru dan lima orang Prajurit diterima untuk melaksanakan tugas di Satuan Jajaran Korem 151/Binaiya.

Acara Korps Raport Lepas Sambut Prajurit jajaran Korem 151/Binaiya merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan sebagai wujud penghargaan kepada dedikasi Prajurit yang telah dan akan melaksanakan tugas di Satuan Baru, sehingga akan selalu terpatri kebanggaan pernah menjadi bagian dari Keluarga Besar Korem 151/Binaiya. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel