-->

Korem Babullah Raih Penghargaan Pengelola Anggaran Terbaik Seluruh TNI-AD

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Korem 152/Babullah mendapat penghargaan sebagai Juara 1 Pengelolaan Anggaran se-Angkatan Darat yang ditanda tangani langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andhika Perkasa pada Kamis (20/12).

Hal tersebut diberikan pada kegiatan Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Kotama/Balakpus TNI AD yang dilaskanakan di Aula Jenderal A.H. Nasution Lt. 3 Markas Besar Angkatan Darat Jakarta Pusat, kegiatan yang dipimpin Waasren Kasad serta dihadiri para Paban Sren Mabesad, Dirlakgar Perbendaharaan Kemenkeu RI, Kasubdit Akutansi Ditkuad, Para Asisten Perencanaan, Kepala Keuangan, Dirbinlem, Asren Kodam/Balakpus dan Pari Kasiren Tingkat Korem.

Korem 152/Babullah sendiri yang diwakili oleh Pasiren Korem Mayor Inf Poniman. Dalam kesempatan tersebut selain dilaksanakan paparan tentang evaluasi dan rencana program kerja sekaligus juga diberikan penghargaan kepada Satuan Kerja termasuk diantaranya Korem 152/Babullah yang berhasil meraih predikat juara pertama.

Ditempat terpisah, Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P., M.M., menyampaikan rasa syukur atas capaian dan prestasi tersebut, hal tersebut menunjukan satuan Korem 152/Babullah telah melaksanakan pengelolaan Anggaran secara tertib.

Hal tersebut tidak terlepas dari kinerja para Dandim, Kasi/Pasi, Perwira Keuangan dan para pejabat pembuat Wabku yang telah melaksanakan dan mempedomani tertib administrasi dalam penyerapan maupun penggunaan anggaran tersebut. Hal ini perlu dipertahankan agar satuan Korem 152/Babullah tetap menjadi satuan dengan predikat terbaik dalam hal pengelolaan anggaran. (Penrem 152)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel