-->

Korem Babullah Gelar Persami Saka Wira Kartika di Koramil Ternate

Korem Babullah Gelar Persami Saka Wira Kartika di Koramil TernateTERNATE, LELEMUKU.COM -  Korem 152/Babullah menggelar Perkemahan Sabtu Minggu (Persami) Saka Wira Kartika bertempat di Lapangan Makoramil 1501-01/Ternate Kota Kel. Kasturian Ternate Utara (25/11).

Kegiatan yang diikuti oleh 50 anggota Saka Wira Kartika dari sekolah se-Kota Ternate berlangsung selama 2 hari diisi berbagai kegiatan dalam rangka pembinaan kepramukaan bagi generasi muda sehingga dapat mencetak generasi-generasi yang berkompeten dan berkualitas serta tangguh. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapusdiklatda Prov Malut H. Yusuf, Kasiter Korem 152/Bbl Letkol Inf Laode M Sabarudin, Danramil Kota Kapten Inf Sentot Teguh Hartanto.

Sementara itu dalam sambutannya Danrem 152/Babullah yang dibacakan oleh Kasiter  menyampaikan bahwa pendidikan melalui perkemahan yang dilaksanakan ini akan dapat mendorong dan memberikan motivasi bagi seluruh anggota Pramuka Saka Wira Kartika  sebagai generasi muda harapan bangsa yang memiliki wawasan dan pengetahuan, untuk lebih siap memikul tugas dan tanggung jawab perjuangan bangsa dimasa-masa mendatang, yang tentunya akan semakin berat dan kompleks, sebagai akibat dari meningkatnya intensitas permasalahan yang harus dihadapi oleh bangsa ini.

Disamping itu juga, melalui  perkemahan yang kalian ikuti ini, semua anggota Pramuka dapat berperan   secara nyata dalam mengisi kemerdekaan dengan turut aktif membangun kehidupan   berbangsa   dan bernegara di daerah Lampung,  maka  terlebih dahulu  kalian harus memahami dengan baik dan benar akan bela negara. (Penrem152)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel