-->

Kodim Ternate Gelar Apel Dandramil dan Babinsa

Kodim Ternate Gelar Apel Dandramil dan Babinsa
TERNATE, LELEMUKU.COM - Kodim 1501/Ternate menggelar kegiatan apel Danramil dan Babinsa jajaran bertempat di Aula Makodim 1501/Ternate Jl. Pahlawan Revolusi Kel. Muhajirin Kota Ternate pada Selasa (04/12)

Kegiatan yang dibuka oleh Kasdim 1501/Ternate Mayor Inf Anton Santoni serta diikuti oleh para Danramil serta 95 personel Babinsa dari masing-masing koramil jajaran, kegiatan yang berlangsung selama 5 hari tersebut akan diisi dengan berbagai pembekalan dan sosialisasi tentang pengetahuan umum maupun arah kebijakan baru pimpinan Angkatan Darat.

Sementara itu Kasdim dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan apel Danramil Babinsa ini dalam rangka meningkatkan kualitas dan kapasitas para Babinsa untuk itu dalam kesempatan apel Babinsa ini juga akan diberikan berbagai pengetahuan-pengetahuan dalam rangka menunjang tugas Babinsa di lapangan.

Selain itu juga ajang ini sebagai wahana silaturahmi antar keluarga besar Kodim 1501/Ternate yang berada di wilayah Kota Ternate maupun Kabupaten Halmahera Barat. (Penrem152)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel