-->

Kementerian BUMN Serahkan Bantuan ke Suku Mausu Ane

Kementerian BUMN Serahkan Bantuan ke Suku Mausu AneAMBON, LELEMUKU.COM - Wujud kepedulian terhadap Suku Mausu Ane, Kementerian BUMN menyerahkan bantuan dalam rangka Sinergi BUMN untuk Indonesia, bertempat di Gedung Baileo Siwalima Karang Panjang, Ambon pada Jumat (21/12.

Penyerahan bantuan secara simbolis dari Deputi Bidang Restrukturisasi dan Pengembangan Usaha Kementrian BUMN RI ( Bapak Aloysius Kokro dan Dirut BUMN PIC dan Co PIC Bidang Infastruktur Bisnis Bapak Hambra Samal kepada Kodam XVI/Pattimura untuk masyarakat Suku Mausu Ane senilai 1.376.480.000, dan diterima oleh Dandim 1502/Masohi, Letkol Inf Hari Sandhi Chrishandoko, S.Sos

“Kita perlu bersyukur dan berterima kasih, pada hari ini karena Kementerian BUMN telah hadir di tengah–tengah kita dan telah menyerahkan bantuan untuk warga Suku Mausu Ane. Penyerahan bantuan ini merupakan momentum dan wadah yang tepat guna membantu mengatasi permasalahan yang tengah dialami suku tersebut”, kata Dandim.

“Selanjutnya, saya mengajak kepada kita semua untuk menjaga dan memelihara hubungan baik ini dengan terus berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat yang ada di wilayah Maluku”, ajaknya. (Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel