Iswan Hasjim Ajak ASN Halsel Miliki Akhlakul Karimah - Lelemuku.com | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif
Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara Barat dan Provinsi Maluku Mengucapkan Selamat Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 Ketua KPI Papua, Jack Sobuber dan Sekda MTB Piterson Rangkoratat Mengucapkan Selamat Natal 2018 dan Tahun Baru 2019

Iswan Hasjim Ajak ASN Halsel Miliki Akhlakul Karimah

Baca juga:

LABUHA, LELEMUKU.COM – Wakil Bupati Halmahera Selatan (Halsel), Provinsi Maluku Utara Iswan Hasjim mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) Halmahera Selatan untuk memiliki Akhlakul Karimah didalam keseharian sebagai birokrat. Hal ini disampaikan saat memimpin Upacara Hari Disiplin Pegawai di Halaman Kantor Bupati, Senin pagi (17/12).

Menurutnya, dengan memiliki akhlak yang baik seseorang Aparatur Sipil Negara akan mampu memikul amanah dan tanggungjawab dipundak masing – masing personal.

“Jangan sia-siakan waktu ini, jangan sampai waktu ini tidak bisa kita miliki lagi. Oleh karena itu saya mengajak untuk seluruh ASN Halsel agar mampu menanamkan akhlakul karimah disetiap aktivitas sebagai ASN,” ajaknya.

Dia juga menjelaskan bahwa pemerintah telah mengingatkan setiap tanggal 17 bulan berjalan untuk melaksanakan upacara Hari Disiplin Pegawai yang telah menjadi agenda nasional. Artinya pemerintah menyadari betul bahwa kunci daripada kusuksesan adalah kedisiplinan.

“Kunci kesuksesan dari seseorang hanya bisa kita raih kalau disiplin itu ditegakan sebaik-baiknya, itu adalah kunci. Makanya kita diingatkan dengan upacara rutin setiap bulannya,” jelasnya.

Iswan juga berharap ASN hasil mampu memiliki karakter, loyalitas dan dedikasi terhadap tugas yang diembankan. Menurutnya disiplin tidak perlu diingatkan lagi, seharusnya sebagai seorang pegawai menyadari betul bahwa kekuatan dari Aparatur Sipil Negara adalah disiplin.

Iswan menambahkan bahwa keberadaan atau kehadiran itu adalah kunci dari suatu proses. Pria yang hoby main futsal ini mengilustrasikan sebuah blender kosong jika tidak dimasukan sesuatu maka blender tersebut tidak akan memperoleh sebuah hasil dari proses tersebut. “Jika kita sudah ada (hadir) maka tidak akan dipungkiri kita akan mampu dapat menghasilkan sesuatu yang kita inginkan,” ungkap Iswan.

Diakhir ucapara Hari Dispilin Pegawai ini dilakukan penyerahan mesin pengecekan e-KTP, dari Dinas Dukcapil Halsel kepada Sekertariat yang diterima oleh Wakil Bupati Halsel Iswan Hasjim.

Upacara hari Disiplin Pegawai ini juga dihadiri oleh Sekertaris Daerah, Helmi Surya Botutihe, Pejabat esalon II dan III serta diikuti oleh seluruh Pegawai dilingkup Pemkab Halsel. (HumasHalsel)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email redaksi@lelemuku.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...