Herry Naap Hadiri Natal Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Biak - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Herry Naap Hadiri Natal Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Biak

BIAK, LELEMUKU.COM - Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Biak-Papua rayakan natal yang dilakukan sederhana dengan polesan drama natal menggambarkan kehidupan mahasiswa, Senin (10/12) di Kampus STIH.

Plt. Bupati Biak Numfor, Herry Ario Naap hadir dan ikuti ibadah perayaan natal hingga berakhir dengan memberikan pesan - pesan natal untuk seluruh civitas akademika STIH Biak-Papua.

"Melalui natal STIH Biak, kita tingkatkan kebersamaan dalam berpikir dan bertindak" yang menjadi sub tema hendaknya diaplikasikan dalam kehadiran kalian di dunia perguruan tinggi, ujar Herry Naap.

Ibadah perayaan natal STIH dipimpin majelis jemaat Bahtera Inggiri, Merry Aprombis yang mengajak semua yang hadir untuk membacakan bagian Firman Tuhan dari Matius 21 : 18-19.

Terinspirasi dari drama natal yang dibawakan oleh mahasiswa/i STIH Biak dengan tema : Hidup Yang Dapat Memberi Buah, sehingga mahasiswa diminta harus jadi anak muda yang takut akan Tuhan. (HumasBiakNumfor)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...