Fendri Navyanto Raminta Buka Apel Danramil Dan Babinsa se Kodim Ambon - Lelemuku.com | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif
Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara Barat dan Provinsi Maluku Mengucapkan Selamat Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 Ketua KPI Papua, Jack Sobuber dan Sekda MTB Piterson Rangkoratat Mengucapkan Selamat Natal 2018 dan Tahun Baru 2019

Fendri Navyanto Raminta Buka Apel Danramil Dan Babinsa se Kodim Ambon

Baca juga:

Fendri Navyanto Raminta Buka Apel Danramil Dan Babinsa se Kodim AmbonAMBON, LELEMUKU.COM - Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Kodim 1504/Ambon TA. 2018 secara resmi dibuka oleh Dandim 1504/Ambon, Letkol Inf Fendri Navyanto Raminta, bertempat di Lapangan Dodik Bela Negara, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Rabu (12/12).

Kegiatan ini merupakan upaya untuk meningkatkan kemampuan aparat komando kewilayahan ditingkat Koramil khususnya para Babinsa sebagai pelaksana Binter di tingkat Desa, maka dilaksanakan apel Danramil dan Babinsa tersebar tahun 2018.

”Di harapkan kegiatan ini sebagai silahturahmi dan harus diikuti dengan penuh rasa tanggung jawab, karena kegiatan ini dilaksanakan di seluruh Kodim yang ada di Indonesia,”pungkas Dandim.
Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri, luar ruangan dan alam. (Penrem151)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email redaksi@lelemuku.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...