-->

Dedi Safrudin Laksanakan Asistensi Laknis Teritorial di Kodim Tobelo

Dedi Safrudin Laksanakan Asistensi Laknis Teritorial di Kodim TobeloTOBELO, LELEMUKU.COM - Pusat Teritorial Angkatan Darat yang diwakili Letkol Kav Dedi Safrudin melaksanakan asistensi pelaksanaan latihan teknis teritorial Kodim 1508/Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara pada (25/11)

Latihan yang dilaksanakan selama 6 hari tersebut dilaksanakan di Kecamatan Tobelo Area yang melibatkan 100 personel Babinsa jajaran Kodim 1508/Tobelo, bertujuan untuk meningkatkan kemampuan pembinaan teritorial para personel Babinsa sehingga dapat melaksanakan tugasnya secara efektif guna menciptakan situasi wilayah yang kondusif dan mencegah faham radikal di wilayahnya sehingga dapat dilaksanakan deteksi dini  dan pencegahan dini untuk segera diambil tindakan selanjutnya.

Sementara itu Letkol Kav Dedi dalam keterangannya menyampaikan bahwa Pusterad melaksanakan asistensi latihan ini karena ini merupakan pilot project yang nantinya akan dilaksanakan di seluruh Kodim se-Indonesia.

"Untuk itu kita dalam pelaksanaannya kita dampingi sehingga kegiatan latihan ini dapat berjalan sesuai dengan ketentuan dan menghasilkan output yang maksimal," kata dia. (Penrem 152)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel