-->

Bahrain Kasuba Blusukan ke Desa Jere

Bahrain Kasuba Blusukan ke Desa JereLABUHA, LELEMUKU.COM – Guna menyerap aspirasi masyarakat Bupati Halmahera Selatan (Halsel), Provinsi Maluku Utara (Malut) Hi. Bahrain Kasuba lakukan blusukan serta bersilaturahmi dengan Masyarakat Desa Jere, Kecamatan Kasiruta Timur, Selasa (18/12).

Bahrain Kasuba yang didampingi Istri tercinta yang juga selaku Ketua Tim Penggerak PKK, Hj.Nurlela Muhammad, setelah tiba di Desa Jere tersebut langsung melakukan peninjauan untuk Melihat  rumah milik masyarakat yang kurang layak untuk di tempati,

Keponakan dari Gubernur Meluku Utara ini juga melakukan dialog dengan masyarakat Desa Jere Kecamatan Kasiruta Timur.

Dialog ini dilakukan untuk bisa menyerap aspirasi dan mendengar permasalahan yang sedang dialami masyarakat.

Bupati dihadapan Masyarakat, mengatakan melalui kunjungan ini pihaknya bisa mengetahui permasalahan apa yang tengah terjadi di Desa Jere ini.

“Hari ini saya menyambangi rumah masyarakat serta melakukan dialog bersama untuk menyerap aspirasi dan masukan masyarakat kepada saya dan pemerintah daerah,” ungkap Bupati.(HumasHalsel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel