Atlet Yongmoodo Raih Juara 4 Kejurnas Kasad Cup 2018 - Lelemuku.com | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif
Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara Barat dan Provinsi Maluku Mengucapkan Selamat Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 Ketua KPI Papua, Jack Sobuber dan Sekda MTB Piterson Rangkoratat Mengucapkan Selamat Natal 2018 dan Tahun Baru 2019

Atlet Yongmoodo Raih Juara 4 Kejurnas Kasad Cup 2018

Baca juga:

Atlet Yongmoodo Raih Juara 4 Kejurnas Kasad Cup 2018DENPASAR, LELEMUKU.COM - Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad), Letnan Jenderal TNI Tatang Sulaiman menutup dengan resmi ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Kasad Cup ke-8 Tahun 2018, bertempat di GOR Praja Raksaka, Kepoan, Denpasar, Bali.

Sebanyak dua puluh satu (21) atlet Yongmoodo  yang diberangkatkan Kodam XVI/Pattimura ke ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Kasad Cup ke-8 Tahun 2018 di Bali, 22-30 November, harus puas menempati juara ke 4 pada ajang tersebut.

Atas upaya kerja keras dan semangat yang pantang menyerah serta berlatih, kontingen Yongmoodo Kodam XVI/Pattimura akhirnya harus puas berada pada juara ke 4 dari 44 kontingen yang mengikuti kejuaraan tersebut, dengan memperoleh Medali sebanyak 6 medali diantaranya, 1 Medali Emas, 2 Medali Perak dan 3 Medali Perunggu.

Juara ketiga diraih kontingen Pengda Sumatera Utara dengan memperoleh 2 Medali Emas, Juara kedua diraih oleh kontingen Kodam XIV/Hasanuddin dengan memperoleh 2 Emas dan 1 Perunggu, dan yang berhasil keluar sebagai juara satu adalah kontingen Kopassus dengan perolehan 3 Medali Emas, 3 Perak dan 2 Perunggu.

Para atlet Kodam XVI/Pattimura yang berhasil menyumbang medali antara lain Medali Emas atas nama Prada Fajar Subhan yang merupakan prajurit Yonif RK 732/Banau, Medali Perak Serda (K) Pniel Mirrah Magdalena Agaki satuan Ajendam XVI/Pattimura dan Pratu Mariyo dari Yonif 734/SNS sedangkan untuk peraih Medali Perunggu Kopda Franklen Mahulette dan Praka Alexander Inuhan dari satuan Yonif Raider 733/Masariku, dan 1 medali Perunggu lainya berasal dari kategori komite beregu. (Pendam16)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email redaksi@lelemuku.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...