Abdul Mukti Keliobas Pimpin HUT Korpri ke 47 di SBT - Lelemuku.com | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Abdul Mukti Keliobas Pimpin HUT Korpri ke 47 di SBT

Baca juga:

Abdul Mukti Keliobas Pimpin HUT Korpri ke 47 di SBTBULA, LELEMUKU.COM - Bupati Seram Bagian Timur (SBT), Provinsi Maluku Abdul Mukti Keliobas memimpin Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke 47 di pelataran kantor Bupati, Kamis (29/11)

Ikut hadir dalam acara tersebut, sekertaris Daerah Dr.syarif makmur M.si, pimpinan dan Anggota DPRD, Kapolres Bula, Dandim Perwira Penghubung, Kepala Kemntrian Agama, Kepala Kantor Pengadilan Negeri, Kepala Kantor Pengadilan Agama, dan pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD),

Dalam sambutan Presiden RI yang di bacakan oleh Bupati menyampaikan, pengabdian KORPRI bukanlah pengabdian kelompok maupun individu, melainkan kepribadian hanyalah kepada Negara, kepada bangsa dan rakyat.

Maka sesungguhnya anggota korpri harus berada di garis depan perjuangan, untuk itu setiap anggota korpri merupakan bagian dari aset bangsa dan bukan bagian dari masalah bangasa, "lanjut" Bupati

kopri juga segera bereformasi menjadi korpf profersi pegawai operatur negara Republik Indonesia fungsi pemerintahan yang diembangi dengan pengembangan frofesi operatur sipil negara memberikan perlindungan hukum dan Alfokasi hukum kepada anggota ASN.

Usai membacakan pidato Presiden Bupati menambahkan Informasi yang menggemberikan untuk PNS lingkup Kab. SBT bahwa tunjangan perbaikan penghasilan untuk PNS SBT sudah bisa di nikmati dan berlaku mulai Bulan januari 2019 dengan ketentuan untuk PNS esalon dua sebasar 8.000.00, esalon empat 6.000.00, esalan tiga sebesar 4.000.00 , dan staf biasa 2.000.00 .

Bupati berharap dengan tunjangan yang di berikan, diharapkan pegawai lebih menigkatkan kualitas, kedisiplinan, dan mengedepankan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Menutup sambutannya Bupati mengingatkan bahwa akan selalu mengawasi dan mengvaluasi kinerja setiap SKPD agar meningkatkan kerjanya.

Di akhir upacara untuk menambah keberkahan di hari ulang Tahun KORPRI, Bupati menyamatkan tanda pangkat dan Jabatan kepada dua ASN, Memberikan piagam penghargaan kepada ASN yang telah selesai masa baktinya (pensiun) dan memberikan santunan kepada Keluarga Miskin di Kota Bula. (HumasSBT)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email redaksi@lelemuku.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...