5000 Orang akan Hadiri Natal Pemerintah Provinsi Papua - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

5000 Orang akan Hadiri Natal Pemerintah Provinsi Papua

5000 Orang akan Hadiri Natal Pemerintah Provinsi PapuaJAYAPURA, LELEMUKU.COM - Pemerintah Provinsi Papua memastikan perayaan Natal bersama seluruh aparatur sipil negara (ASN) dan masyarakat, pada Senin 17 Desember 2018, bakal dihadiri 5.000 orang.

Tak ada kemeriahan dalam perayaan Natal tahun ini. Perayaan hanya menekankan kepada peringatan kelahiran Yesus Kristus sebagai putra natal melalui ibadah syukur serta pemberian santunan bagi janda, duda dan yatim piatu oleh Gubernur Papua Lukas Enembe.

Hal ini disampaikan Kepala Biro Kesra Setda Papua Naftali Yogi diruang kerjanya, kemarin.

Menurut Yogi, pemerintah provinsi menyediakan angkutan antar jemput bagi masyarakat yang hendak mengikuti Natal bersama di GOR Cenderawasih Jayapura. Sehingga masyarakat diharapkan berada pada titik-titik jemputan yang telah ditentukan sebelumnya.

“Sebab nanti kita umumkan ke semua gereja-gereja yang ada di Kota Jayapura dan sekitarnya. Baik untuk titik jemputan maupun waktu antar jemputnya. Intinya kita ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin merayakan Natal dengan pemerintah provinsi”.

“Hanya yang pasti kita harap perayaan Natal bersama dapat berjalan sukses dan damai. Serta bisa dimeriahkan oleh seluruh masyarakat Kota Jayapura dan sekitarnya,” harap ia.

Selain menggelar Natal bersama, pada Senin pekan depan, Pemprov Papua akan menggelar apel gabungan yang akan dipimpin langsung oleh Sekda Papua, Hery Dosinaen.

Oleh karena itu, dia mengimbau seluruh ASN untuk dapat menghadiri apel terakhir di tahun 2018. “Kita minta kepada seluruh ASN agar wajib hadir pada apel pagi. Kemudian nanti juga bisa hadir menggunakan seragam Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) pada malam perayaan Natal nanti di GOR Cenderawasih Jayapura”.

“Sebab selama ini kan hanya TNI/Polri yang berpakain dinas saat mengikuti Natal. Untuk itu, kita harap ASN juga wajin gunakan Korpri, kita menunjukan identitas kita sebagai ASN,” ujarnya. (DiskominfoPapua)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...