-->

Warga Hanie Bersyukur Adanya TMMD Kodim Ambon

Warga Hanie Bersyukur Adanya TMMD Kodim Ambon
TIAL, LELEMUKU.COM - Warga Dusun Hanie, Desa Tial, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku-Tengah  merasa bersyukur dengan keberadaan Satgas TMMD ke-103 Kodim 1504/Ambon, Rabu (07/11).

Keberadaan Satgas TMMD di tengah-tengah masyarakat adalah dalam rangka membantu pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dimana keberadaan TMMD selain mengerjakan kegiatan fisik, Satgas TMMD juga melaksanakan kegiatan non fisik berupa sosialisasi dan penyuluhan kesehatan.

Tim kesehatan Satgas TMMD ke- 103 Kodim 1504/Ambon tidak hanya melayani pemeriksaan anggota Satgas TMMD saja melainkan warga masyarakat sekitar mendapatkan pelayanan kesehatan bagi yang membutuhkan, tak ayal setiap hari tim kesehatan ini banyak melayani masyarakat, baik yang sekedar cek kesehatan maupun berobat.

"Kami sangat bersyukur dapat memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, berarti keberadaan kami disini membawa manfaat bagi warga sekitar," ungkap Serda Simon Sopacua. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel