-->

Verry Ardiansyah Lepas Kontingen Paralimpik Batanghari ke Paraprov ke VI Jambi

Verry Ardiansyah Lepas Kontingen Paralimpik Batanghari ke Paraprov ke VI Jambi
MUARA BULIA, LELEMUKU.COM - Asisten I Setda Kabupaten Batang Hari, Provinsi Jambi, Verry Ardiansyah, S.Sos, MM pada Senin (26/11) melepas sekaligus mengukuhkan kontingen paraolimpik Batang Hari guna mengikuti Paraprov ke VI di Kota Jambi pada tanggal 26-30 November 2018.

Pada kesempatan ini Ketua Kontingen Paralimpik Batang Hari , M. Mahdan, S.Kom menyampaikan bahwa Kabupaten Batang Hari mengirimkan 40 orang kontingen dengan mengikuti 5 ( Lima) cabang olahraga.

Diantaranya; Cabor Atletik sebanyak 28 Orang Atlet, Angkat Berat 4 Orang Atlet, Cabor Renang sebanyak 2Orang Atlet, Cabor Panahan 4 Orang Atlet, dan Cabor Tenis Meja 2 Orang Atlet.

Melalui Asisten I Setda Batanghari, Bupati batanghari menyampaikan pesan bahwa pemerintah sangat mendukung kegiatan para atlet tersebut.

"Pemerintah Kabupaten Batang Hari sangat mendukung dan sangat bereterima kasih kepada para atlet paralimpik, karena bukan hanya mengharumkan nama daerah saja tetapi mereka berhasil mengharumkan nama Indonesia. dan merupakan kebanggaan karena Batang Hari merupakan kabupaten penyumbang atlet paralimpik terbanyak untuk Propinsi Jambi di Kancah Nasional," ujar dia.

Selain itu Bupati juga berpesan kepada para atlet agar dapat menjaga nama baik, raih prestasi dengan sikap sportifitas .

"Kepada official kami sampaikan banyak terima kasih, dan dampingi mereka para atlet sebaik mungkin. Jaga kekompakan dan bawa prestasi sebaik mungkin," ujar Asisten i Setda Batang Hari.

Pemerintah Kabupaten melalui NPCI Juga tidak lupa akan memberikan bonus terhadap pelatih dan atlet yg berprestasi sebagai bentuk dukungan penuh dari Pemerintah. Acara dilanjutkan dengan Pemberian secara simbolis Uang Pembinaan atlet dan diakhiri dengan Foto Bersama. (DiskominfoBatanghari)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel