-->

TMMD di Ambon dan Malteng Tingkatkan Antusias Warga

TMMD di Ambon dan Malteng Tingkatkan Antusias Warga
AMBON, LELEMUKU.COM - Sebulan sudah progam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 Kodim 1504/Ambon yang dilaksanakan  di tiga Desa dan dua Kecamatan di Kota Ambon dan Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 1504/Ambon ini menyisakan rasa tersendiri bagi warga masyarakat, hal tersebut ditunjukkan dengan antusiasme masyarakat mengikuti Kegiatan TMMD dari awal sampai dengan akhir ini.

“Saya sangat berterimakasih kepada Babinsa, dan Kodim 1504/Ambon dengan adanya Program TMMD Ke-103 ini, dimana selama ini kita sudah menanti-nanti untuk Dusun kami untuk dapat disentuh, Alhamdulillah lewat kesempatan Program TMMD kali ini pembangunan Drainase sepanjang 370 meter di Dusun kami telah selesai dibangun dengan hasil yang maksimal, sehingga Dusun kami yang dulunya rawan Banjir sekarang dapat terhidar dari Banjir,“ ucap La Udin Kepala Dusun Bandari. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel