-->

Syukur Boeroe Buka Pelatihan Wasit dan Hakim Garis di Pulau Taliabu

Syukur Boeroe Buka Pelatihan Wasit dan Hakim Garis di Pulau Taliabu
BOBONG, LELEMUKU.COM – Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara (Malut) menggelar pelatihan wasit dan hakim garis. Kegiatan ini dibuka oleh staf ahli Bupati Syukur Boeroe, pada Minggu (18/11) di aula SMP Negeri 1 Taliabu Barat.

Staf ahli Bupati Syukur Boeroe dalam sambutannya mengatakan pelatihan yang bertujuan meningkatkan pengetahuan dan Sumber Daya Manusia (SDM) dibidang kepelatihan, juga perwasitan di saat pertandingan dalam ivent-ivent yang di gelar di Kabupaten Pulau Taliabu.

”Saya harapkan para peserta dapat mengikuti dengan seksama kegiatan ini sampai tuntas,”katanya.

Kepala Dinas Parawisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pulau Taliabu Septinus Barunggu, Disparpora akan melaksanakan pelatihan wasit dan hakim garis untuk memberikan kesempatan dan peluang kepada peminat olahraga agar bisa tampil sebagai seorang pelatih, dan juga seorang pemimpin pertandingan sepak bola dan volley nanti.

“Pimpinan pertandingan mempunyai peran penting, hanya saja belum ditunjukan secara maksimal. Untuk itu pelatihan ini digelar agar kedepannya para pelatih, wasit dan hakim garis dapat mengetahui dengan jelas tugasnya,” katanya.

Dan rata-rata sejumlah pemuda pencinta sepak bola dan kecamatan di Kabupaten Pulau Taliabu hadir dalam pembekalan pelatihan wasit dan hakim garis tersebut. (HumasPulauTaliabu)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel