-->

Sukseskan Pilkades di Halsel, Bahrain Kasuba Pilih Calon Kades Marabose

 Sukseskan Pilkades di Halsel, Bahrain Kasuba Pilih Calon Kades Marabose
LABUHA, LELEMUKU.COM - Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Provinsi Maluku Utara (Malut) Hi. Bahrain Kasuba bersama Istri Hj.Nurlaela Muhammad menggunakan hak suara mereka untuk memilih calon Kepala Desa Marabose, Kecamatan Bacan pada Sabtu (17/11).

Bupati bersama Ibu mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kantor Desa Marabose, sekitar pukul 08.00 WIT.

Ia menilai pelaksanaan pilkades berjalan kondusif,yang diikuti dengan antusiasme masyarakat yang tinggi dalam memberikan suara aspirasinya lewat pilkades ini.

“Somoga pemilihan Kepala Desa serentak dibeberapa desa pada hari ini, dapat berjalan dengan lancar, aman dan damai,” harap Kasuba

Di Desa Marabose sendiri ada 5 Kandidat yang menjadi calon pada pemilihan kepala desa hari ini. Diantaranya nomor 1. Husni Jati, ST. nomor 2. Irham. A. Hanafi, S. IP. nomor 3, Malik Talib. nomor 4, Safri Hi.Nur, dan nomor 5.Irwan Basri.

Adapun penutupan pencobalasan dilakukan pada pukul, 11.00 WIT, dan akan dilakukan penghitungan suara pada pukul 13.00 WIT. Diketahui ada 66 desa di Kabupaten Halmahera Selatan yang melalukan pemilihan kepala desa pada hari itu.(DiskominfoHalsel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel