-->

Pramuka Saka Bahari Gelar Upacara Hari Pahlawan di Lanal Saumlaki

Pramuka Saka Bahari Gelar Upacara Hari Pahlawan di Lanal Saumlaki
SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Pramuka Saka Bahari binaan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Saumlaki, Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku mengadakan upacara peringatan Hari Pahlawan ke 73 pada Sabtu (10/11) di lapangan apel Lanal Saumlaki.
   
Upacara tersebut dikomandani oleh Yoesias Otniel Bwariat, salah satu anggota Saka Bahari dari SMA Negeri 1 Tanimbar Selatan, pengucap UUD 1945 oleh Dika samara siswi SMK 2 Tanimbar selatan, dengan pasukan upacara sebanyak kurang lebih 70 siswa, yang terdiri dari 2 peleton Puteri dan Puteri.

Bertindak sebagai inspektur upacara Pamong Saka, Sersan Mayor POM Deni Irawan Susanto S.H. salah satu prajurit lanal saumlaki yang berdinas di bidang Potensi Maritim.
   
Upacara tersebut berjalan sekitar 45 menit dengan suasana hikmat, upacara tersebut di laksanakan dengan maksud mengenang jasa para pahlawan yang gugur berjuang dalam medan pertempuran. Dan untuk menumbuhkan rasa cinta terhadap pahlawan Indonesia, mengajarkan sikap kejuangan kepada generasi penerus bangsa. (LanalSaumlaki)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel