Polsek Pulau Bacan Berikan Santunan Untuk Warga Berduka - Lelemuku.com | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif
Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara Barat dan Provinsi Maluku Mengucapkan Selamat Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 Ketua KPI Papua, Jack Sobuber dan Sekda MTB Piterson Rangkoratat Mengucapkan Selamat Natal 2018 dan Tahun Baru 2019

Polsek Pulau Bacan Berikan Santunan Untuk Warga Berduka

Baca juga:

Polsek Pulau Bacan Berikan Santunan Untuk Warga Berduka
AMASING, LELEMUKU.COM - Kapolsek Pulau Bacan Polres Halmahera Selatan (Halsel), Provinsi Maluku Utara (Malut) AKP M. Nasir Said Bersama Bhabinkamtibmas Desa Amasing Kali Brigpol Hadri Lumaela kembali melaksanakan program yang dicanangkan Kapolres Halsel AKBP Agung Setyo W, SH, SIK, M.Si yaitu sambang duka kepada warga yang tengah berduka di desa Amasing, Kecamatan Bacan, Kabupaten Halsel pada Kamis (15/11)

Kapolsek Pulau Bacan AKP M. Nasir Said bahkan ikut menggali makam Almarhum Gahral Kamarullah yang meninggal karena sakit pada Kamis (15/11).

Bersama Bhabinkamtibmasnya, Kapolsek Pulau Bacan yang mewakili Kapolres Halsel memberikan santunan duka berupa 5 dos aqua gelas, 9 kg gula pasir dan 5 bungkus besar kopi kapal api.

Kapolsek menambahkan bahwa sambang duka yang dilakukan bersama Bhabinkamtibmas ini merupakan salah satu program Polres Halmahera Selatan yang bertujuan untuk menjalin silatuhrahmi dengan masyarakat serta kewajiban anggota Polri untuk hadir ditengah tengah masyarakat.

“Keberadaan Polisi saat ini lebih dirasakan dan tidak hanya pada saat masyarakat bergembira tetapi saat warga mengalami musibah kehadiran polisi juga sangat dirasakan,” ungkapnya. (HumasPoldaMalut)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email redaksi@lelemuku.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...