-->

Pemprov Papua dan Kementerian Keuangan Bahas Saham dan Deviden Freeport Indonesia

Pemprov Papua dan Kementerian Keuangan Bahas Saham dan Deviden Freeport Indonesia
JAKARTA, LELEMUKU.COM - Pemerintah Provinsi Papua melakukan kunjungan ke Kantor Kementerian Keuangan RI, Jakarta, Senin (12/11).

Dalam kunjungan itu, Sekda Papua, TEA Hery Dosinaen, SIP, MKP, memimpin sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi Papua.

Tidak ketinggalan, hadir pula Bupati Mimika, Eltinus Omaleng dan jajaran Pemerintah Kabupaten Mimika.

Kunjungan ke kantor Kementerian Keuangan itu, tidak lain untuk bertemu dan berkoordinasi dengan PT Indonesia Asahan Aluminium (Inalum) soal saham dan deviden PT Freeport Indonesia.

“Pertemuan kita dengan PT Inalum ialah mengenai saham dan deviden,“ kata Sekda Hery Dosinaen.

Hanya saja, kata Sekda Hery Dosinaen, nantinya akan ada pembahasan lebih terperinci lagi bersama dengan Pemerintah Kabupaten Mimika, termasuk menyangkut Perda BUMD-nya.

Koordinasi yang disebutkan Sekda Dosinaen, bukannya tanpa alasan. Sebab, diakui Sekda Hery Dosinaen, jika memang masih terjadi tarik menarik soal Perda BUMD, terlebih khusus antara Pemerintah Provinsi Papua dan Pemerintah Kabupaten Mimika.

“Perda BUMD hingga kini masih terjadi tarik menarik antara Pemda Mimika dan Pemprov Papua. Makanya, ini yang nanti kita rapat dan koordinasi dengan Pemkab Mimika untuk meluruskan mengenai Perda BUMD,” imbuhnya. (DiskominfoPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel