-->

Pemkot Sorong Gelar Upacara Peringati Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke 73

Pemkot Sorong Gelar Upacara Peringati Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke 73
SORONG, LELEMUKU.COM - Pemerintah Kota (Pemkot) Sorong, Provinsi Papua Barat dan seluruh guru memperingati Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke 73 yang berlangsung di Lapangan Apel Kantor Walikota Sorong pada Senin (26/11).

Peringatan ini dilaksanakan dengan upacara yang mengangkat tema “Meningkatakan Profesionalisme Guru Menuju Pendidikan Abad ke XXI.”

Acara yang di hadiri oleh Bpk Walikota Sorong, Drs. Ec. Lambert Jitmau MM, Pimpinan OPD , Guru dan beberapa Pelajar dari berbagai sekolah berlangsung lancar.

Walikota selaku Pembina upacara dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para guru karena guru merupakan pondasi dasar yang mencetak putra putri bangsa terutama di Kota Sorong.

"Semoga martabat guru di junjung tinggi dan di ikiti dengan peningkatatan kesejahteraan dalam mnjalanakan tugas mulia ini, karena itu guru harus di hargai oleh negara dan pemerintah daerah. Usai upacara kemudian dilanjutkan dengan penampilan tari tarian dari beberapa sekolah," harap dia. (DiskominfoKotaSorong)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel