-->

Pawai Ta'ruf MTQ ke 50 Tingkat Kabupaten Batang Hari Meriah

Pawai Ta'ruf MTQ ke 50 Tingkat Kabupaten Batang Hari Meriah
MUARABULIAN, LELEMUKU.COM - Bupati Batanghari, Provinsi Jambi yang diwakili oleh Asisten I Setda Batang Hari, Very Ardiansyah,SE pada Sabtu (24/11) membuka Pawai Ta'ruf Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 50 Tahun 2018 Tingkat Kabupaten Batang Hari.

Turut hadir pada Acara Pawai Ta'ruf tersebut Wakapolres Batang Hari, Para Kepala OPD, Para Camat Se- Kabupaten Batang Hari, dan para tamu undangan lainnya.

Kabag Kesra Setda Batang Hari, Sukri,S.Ag melepas para kafilah MTQ yang mengikuti Pawai Ta'ruf yang dimulai dari Gedung Pemuda Muara Bulian, menuju mimbar kehormatan yang berada di depan Candika.

Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 50 Tingkat Kabupaten pada kali ini diikuti oleh ratusan kafila dari Delapan Kecamatan yang ada di Kabupaten Batang Hari. Dan Tahun ini Kecamatan Muata Bulian menjadi tuan rumah MTQ Tingkat Kabupaten yang Ke 50 dimana acara pembukaan akan dilaksanakan nanti malam pukul 20.00 WIB di Arena Utama Eks.MTQ.

Untuk rincian jumlah Kafilah diantaranya sebagai berikut; Kafilah dari Kecamatan Muara Bulian Berjumlah 70 orang, Kafilah Kecamatan Muara Tembesi 78 orang, Kafilah Kecamatan Bajubang berjumlah 74 orang, Kafilah Kecamatan Pemayung berjumlah 83 orang, Kafilah Kecamatan Marosebo Ulu berjumlah 80 orang, Kafilah Kecamatan Marosebo Ilir berjumlah 74 orang,Kafilah Kecamatan Mersam berjumlah 86 orang dan Kafilah Kecamatan Batin XXIV berjumlah 75 orang.(DiskominfoBatanghari)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel