Netralisir Berita Hoax, Koramil Tehoru Gelar Komsos Bersama Masyarakat - Lelemuku.com | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Netralisir Berita Hoax, Koramil Tehoru Gelar Komsos Bersama Masyarakat

Baca juga:


TEHORU, LELEMUKU.COM - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1502-03/Tehoru, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) guna menetralisir berita- berita hoax  bersama Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, bertempat di Kecamatan Tehoru, Maluku Tengah, Selasa (06/11).

Komsos yang di laksanakan antara babinsa dan masyarakat ini bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi serta memudahkan komunikasi dalam segala hal.

Guna mengatasi permasalahan yang terjadi di tengah – tengah masyarakat dalam menyingkapi isu – isu yang berkembang pada saat ini yang di sebarkan oleh orang–orang yang tidak bertanggung jawab, yang hanya bertujuan untuk memecah belah hubungan masyarakat. (Penrem151)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email redaksi@lelemuku.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...