-->

Mohammed bin Salman Siap Wakili Arab Saudi Ikuti KTT G20

Mohammed bin Salman Siap Wakili Arab Saudi Ikuti KTT G20
WASHINGTON, LELEMUKU.COM -Seorang tokoh berpengaruh dalam kerajaan Arab Saudi mengatakan Putra Mahkota Mohammed bin Salman akan mengikuti KTT G20 lepas dari apakah pemimpin negara-negara G20 yang akan ikut menghadiri KTT di Argentina itu minggu depan akan menyambut hangat atau tidak.

Pangeran Turki Al-Faisal mengatakan kepada Associated Press bahwa negara kerajaan itu “harus menanggung” akibat pembunuhan kolumnis suratkabar Washington Post Jamal Khashoggi di Istanbul bulan lalu.

Namun, ujarnya, Arab Saudi akan tetap memainkan peran di panggung dunia. Ditambahkannya, pernyataan dukungan Presiden Amerika Donald Trump menunjukkan pentingnya negara kerajaan itu.

Pangeran Turki Al-Faisal yang sebelumnya memimpin badan intelijen Arab Saudi itu berbicara hari Sabtu (24/11) di sela-sela Beirut Institute Summit. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel