-->

Kodim Masohi Hadiri Maulid Nabi Muhammad di Silohan

Kodim Masohi Hadiri Maulid Nabi Muhammad di Silohan
SILOHAN, LELEMUKU.COM - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Komando Distrik Militer (Kodim)1502/Masohi, Sertu Thamrin  menghadiri  pelaksanaan giat  Acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di wilayah Desa binaannya yang di selenggarakan  di Desa Silohan, Kecamatan Bula, Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Provinsi Maluku pada Selasa (20/11).

Dalam kegiatan ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an dan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW. “Kita selaku umat muslim, dapat meneladani dan mengamalkan nilai-nilai spritual dan moral yang sudah dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari,” ujar sertu Thamrin.

Serta dapat meneladani sifat dan perilaku serta budi pekerti Nabi Muhammad SAW selama hidupnya dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

"Dengan kita meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad SAW dengan sendirinya kita akan lebih mencintai Nabi Besar Muhammad SAW yang telah membawa manusia dari alam kegelapan menuju alam terang benderang," tambahannya. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel