Karim Payapo Lantik Ketua TP-PKK Kecamatan se-Seram Bagian Barat - Lelemuku.com | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif
Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara Barat dan Provinsi Maluku Mengucapkan Selamat Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 Ketua KPI Papua, Jack Sobuber dan Sekda MTB Piterson Rangkoratat Mengucapkan Selamat Natal 2018 dan Tahun Baru 2019

Karim Payapo Lantik Ketua TP-PKK Kecamatan se-Seram Bagian Barat

Baca juga:

Karim Payapo Lantik Ketua TP-PKK Kecamatan se-Seram Bagian Barat
PIRU, LELEMUKU.COM - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Provinsi Maluku Ny.H.J.Karim Payapo melantik Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan se-Kabupaten Seram Bagian Barat di Kantor Camat Seram Barat di Piru.

Dalam sambutannya Ketua TP PKK Kab. SBB mengatakan PKK sangat berperan penting dalam pemberdayaan ekonomi keluarga, tujuan utama gerakan PKK adalah mewujudkan keluarga sejahtera yaitu keluarga yang mampu menciptakan keselarasaan, keserasian dan kesinambungan antara kemajuan lahir dan bathin.

Keluarga harus diupayakan menjadi sejahtera karena keluarga adalah unit kecil dalam masyarakat yang mempunyai arti besar dalam proses pembangunan dan hal ini akan berimplikasi pada terwujudnya masyarakat Indonesia yang sejahtera.

Visi keluarga sejahtera adalah terwujudnya keluarga sejahtera untuk menuju masyarakat madani, yaitu masyarakat yang maju, mandiri, demokratis, partisipatif dan sadar hukum. Pemberdayaan keluarga ini penting karena akan menghasilkan keluarga yang sejahtera.

Hal tersebut diatas menjadi tugas mulia bagi kita sekalian selaku tiang penggerak PKK teristimewa Ibu-ibu ketua TIM Penggerak PKK kecamatan Se-Kabupaten Seram Bagian Barat yang baru saja dilantik. (HumasSBB)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email redaksi@lelemuku.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...