-->

Karim Payapo Lantik Ketua TP-PKK Kecamatan se-Seram Bagian Barat

Karim Payapo Lantik Ketua TP-PKK Kecamatan se-Seram Bagian Barat
PIRU, LELEMUKU.COM - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Provinsi Maluku Ny.H.J.Karim Payapo melantik Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan se-Kabupaten Seram Bagian Barat di Kantor Camat Seram Barat di Piru.

Dalam sambutannya Ketua TP PKK Kab. SBB mengatakan PKK sangat berperan penting dalam pemberdayaan ekonomi keluarga, tujuan utama gerakan PKK adalah mewujudkan keluarga sejahtera yaitu keluarga yang mampu menciptakan keselarasaan, keserasian dan kesinambungan antara kemajuan lahir dan bathin.

Keluarga harus diupayakan menjadi sejahtera karena keluarga adalah unit kecil dalam masyarakat yang mempunyai arti besar dalam proses pembangunan dan hal ini akan berimplikasi pada terwujudnya masyarakat Indonesia yang sejahtera.

Visi keluarga sejahtera adalah terwujudnya keluarga sejahtera untuk menuju masyarakat madani, yaitu masyarakat yang maju, mandiri, demokratis, partisipatif dan sadar hukum. Pemberdayaan keluarga ini penting karena akan menghasilkan keluarga yang sejahtera.

Hal tersebut diatas menjadi tugas mulia bagi kita sekalian selaku tiang penggerak PKK teristimewa Ibu-ibu ketua TIM Penggerak PKK kecamatan Se-Kabupaten Seram Bagian Barat yang baru saja dilantik. (HumasSBB)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel