Jelang Pilkades, Bahrain Kasuba Shalat Jum'at Bersama Masyarakat di Kokotu - Lelemuku.com | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif
Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara Barat dan Provinsi Maluku Mengucapkan Selamat Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 Ketua KPI Papua, Jack Sobuber dan Sekda MTB Piterson Rangkoratat Mengucapkan Selamat Natal 2018 dan Tahun Baru 2019

Jelang Pilkades, Bahrain Kasuba Shalat Jum'at Bersama Masyarakat di Kokotu

Baca juga:

Jelang Pilkades, Bahrain Kasuba Shalat Jum'at Bersama Masyarakat di Kokotu
LABUHA, LELEMUKU.COM – Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Provinsi Maluku Utara (Malut) Hi. Bahrain Kasuba, melaksanakan Shalat Jum’at bersama Masyarakat di Masjid Kokotu Kecamatan Bacan Barat pada Jumat (16/11).

Shalat Jumat ini juga dihadiri oleh Plt. Kepala Desa Kokotu Riska Aljokja. Usai melaksanakan shalat Jum’at, Bupati Hi. Bahrain Kasuba, lakukan ramah tamah dengan masyarakat di mesjid tersebut.

Bupati Halsel menyampaikan bahwa Shalat Jum’at yang dilakukan didesa-desa ini bertujuan untuk bertemu langsung dengan masyarakat dan bersilahturrahmi, sehingga mengetahui apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, baik tentang kesehatan, pendidikan, Pembangunan dan sebagainya.

Bupati juga menyampaikan kepada Masyarakat agar wajib melaksanakan Shalat lima waktu, sehingga mengihindari keluarganya dari kemurkaan Sang Maha Pencipta.

Orang nomor satu di Halsel ini juga menambahkan bahwa, menjelang Pemilihan Kepala Desa yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 November besok, dirinya berharap agar Masyarakat dapat menjaga keamanan sehingga setuasi tetap kondusif di desa yang akan menjalankan pemilihan.

“Saya harap, kita semua dapat menjaga ketentraman agar tetap kondusif, dan nantinya yang kalah harus berbesar hati menerima kekalahannya, serta bangkit untuk membantu pembangunan di desa,agar pembangunan di desa dapat berkembang,” harap Bahrain.

Pada kesempatan ini Bupati Halsel menyerahkan bantuan untuk penyelesain pembangunan Masjid Kokotu.(DiskominfoHalsel)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email redaksi@lelemuku.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...