-->

Cornelis Belay Awasi Pemadaman Kebakaran Lahan di Kantor Dinas Dukcapil MTB

Cornelis  Belay Awasi Pemadaman Kebakaran Lahan di Kantor Dinas Dukcapil MTB
SIFNANA, LELEMUKU.COM - Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku, Cornelis  Belay, S.Sos, M.Si mengawasi operasi pemadaman kebakaran lahan di belakang kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) MTB, di Desa Sifnana, Kecamatan Tanimbar Selatan pada Kamis (8/11).

Operasi pemadaman yang dipimpin Kasie Pemadam Kebakaran Julianus Batmomolin, SE ini menurunkan 3 unit Armada yakni 1 Unit Mobil Pemadam Kebakaran (Damkar 01) dan 2 Unit Mobil Suplay Air Pemadam Kebakaran.

Pemadaman ini dilakukan setelah armada Damkar memadamkan kebakaran lahan di lokasi Batalyon 734/SNS (wesawak) . Setibanya di belakang kantor Dinas Dukcapil, personil langsung melakukan upaya pemadaman hingga mencegah api menjalar ke kantor tersebut.

Setelah api dapat dipadamkan dan dilakukan pendinginan dan memastikan tidak ada lagi titik api, Armada Damkar bersama personil meninggalkan lokasi kebakaran dan kembali ke Kantor Bupati. Dari kejadian ini beberapa pohon Jati milik warga yang terbakar api. (Albert Batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel