-->

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polres Haltim Kerahkan Polwan Berpatroli

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polres Haltim Kerahkan Polwan Berpatroli
MABA, LELEMUKU.COM - Guna mencegah gangguan kamtibmas, Kepolisian Resor (Polres) Halmahera Timur (Haltim), Provinsi Maluku Utara (Malut) mengerahkan personel Polwannya untuk melaksanakan kegiatan patroli dengan sasaran daerah-daerah yang dianggap rawan terjadinya tindak kriminal.

Selain melaksanakan kegiatan Patroli, Anggota Polwan Polres Halmahera Timur juga memberikan himbauan kamtibmas  serta membagikan sembako kepada masyarakat Kota Maba khususnya di Desa Soasangaji dan Soalaipoh. Jumat (22/11).

“Patroli ini kami lakukan secara rutin dengan sasaran daerah-daerah yang dianggap rawan terjadinya tindak criminal, serta kami juga membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkannya, hal ini untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.” Ucap Polwan Polres Haltim.

Antusiasme warga dengan hadirnya Polwan di tengah masyarakat membuat warga semakin nyaman dalam beraktifitas terutama dirasakan oleh ibu–ibu, mereka sangat terbantu dengan adanya Polwan Polres Haltim yang melaksanakan patroli membawa berkah ini. (HumasPoldaMalut)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel