-->

TP-PKK Kota Ambon Raih Juara III Lomba Defile Tingkat Nasional

TP-PKK Kota Ambon Raih Juara III Lomba Defile Tingkat Nasional
AMBON, LELEMUKU.COM - Mewakili Provinsi Maluku, Tim Penggerak (TP) PKK Kota Ambon meraih juara III lomba defile antar TP PKK tingkat Nasional yang berlangsung di pelataran Hotel Mercure Convention Center-Jakarta, Rabu (3/10).

Lomba Defile merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-46 serta Jambore Nasional Kader PKK 2018 berlangsung sejak tanggal 2-4 Oktober 2018.

Plt.Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana yang juga Sekretaris TP PKK Kota Ambon, Juliana W. Patty kepada awak media mengatakan, Kota Ambon meraih juara III pada 2 (dua) kategori, yakni kategori keserasian dan ketepatan waktu.

Dijelaskan, Kategori keserasian dinilai berdasarkan kostum yang dipakai serta keseragaman dalam "Yell-Yell" yang dilakukan sesuai tema dan sub tema yang ditentukan. Sementara untuk penilaian ketepatan waktu dari titik start hingga finish, dengan durasi 5 menit yang ditentukan,TP PKK mencatat waktu 4 menit 54 detik.

Peserta Lomba Defile TP PKK Kota Ambon terdiri dari 10 anggota TP PKK yang dipimpin oleh Ibu Ade Latuputty.

HKG PKK dan Jambore Nasional Kader PKK merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan PKK Pusat yang wajib diikuti oleh TP PKK se-Indonesia. (DiskominfoAmbon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel