Timotius Akerina Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional di SBB - Lelemuku.com | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif
Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara Barat dan Provinsi Maluku Mengucapkan Selamat Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 Ketua KPI Papua, Jack Sobuber dan Sekda MTB Piterson Rangkoratat Mengucapkan Selamat Natal 2018 dan Tahun Baru 2019

Timotius Akerina Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional di SBB

Baca juga:

Timotius Akerina Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional di SBB
PIRU, LELEMUKU.COM - Memperingati Hari Kesadaran Nasional yang jatuh pada tanggal 17 Oktober 2018, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seram Bagian Barat (SBB), Provinsi Maluku melaksanakan Upacara bendera yang dipimpin oleh Wakil Bupati SBB Timotius Akerina, SE,M.Si di halaman kantor Bupati, Piru.

Wanup dalam arahannya menegaskan beberapa point penting diantaranya penegakan disiplin sekaligus ASN untuk berkomitmen dalam pelaksanaan pelayanan publik, membangun kebersamaan dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab.

"Sekaligus menghindari diskriminasi, menjaga dan meupuk nilai-nilai persaudaraan dalam semangat orang basudara, memastikan semua aparatur sipil negara di SBB yang siap melayani kepentingan publik," kata dia.

Untuk itu, Wakil Bupati Seram Bagian Barat mengajak aparatur sipil negara untuk dapat memahami dan mengimplementasi Panca Prasetya Korpri.

"Yang berbunyi, kami anggota Korps Pegawai Republik Indonesia, adalah insan yang beriman, dan bertaqwa kepada Tuhan yang Maha Esa, berjanji setia dan taat kepada kesatuan dan pemerintah Republik Indonesia yang berdasarkan pancasil dan Undang-Undang Dasar 1945, menjunjung tinggi kehormatan bangsa dan negara, serta memegang teguh, rahasia jabatan dan rahasia negara, mengutamakan kepentingan negara dan masyarakat, diatas kepentingan pribadi dan golongan, memelihara persatuan dan kesatuan bangsa, serta kesetiakawanan, korps pegawai Republik Indonesia dan menegakkan kejujuran, keadilan, dan disiplin, serta meningkatkan, kesejahteraan dan profesioalisme," tegas dia. (HumasSBB)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email redaksi@lelemuku.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...