-->

Richard Louhenapessy Lantik 46 Pejabat di Pemkot Ambon

Richard Louhenapessy Lantik  46 Pejabat di Pemkot Ambon
AMBON, LELEMUKU.COM - Walikota Ambon, Richard Louhenapessy melantik sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Kota Ambon yang dilaksanakan di Ballroom Natsepa Hotel, Sabtu (13/10).

Pejabat yang dilantik berjumlah 46 orang, diantaranya Pejabat Tinggi Pratama berjumlah 9 orang, Pejabat Administrator berjumlah 22 orang dan Pejabat Pengawas berjumlah 15 orang.

Acara Pelantikan dirangkai dengan rapat kerja daerah dalam rangka penyusunan prioritas dan plafon anggaran sementara APBD 2019.

Dalam sambutannya, Walikota mengingatkan kepada para pimpinan untuk bekerja sebaik mungkin, serta mampu merencanakan program kerja tahun 2019 yang berkesinambungan dengan visi misi dari Walikota dan Wakil Walikota.

Walikota mengakui, dari sejumlah pimpinan OPD yang dilantik, terdapat 4 Pimpinan OPD yang belum dilantik, diantaranya Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Dinas Perhubungan serta Dinas Pemuda dan Olahraga. (DiskominfoAmbon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel