-->

Petrus Fatlolon Pastikan Kontingen MTB Terus Berpartisipasi di Pesparani

Petrus Fatlolon Pastikan Kontingen MTB Terus Berpartisipasi di Pesparani
SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Bupati Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku Petrus Fatlolon, SH., MH pastikan bahwa kontingen paduan suara dari Kepulauan Tanimbar akan terus berpartisipasi pada Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik Nasional ke II.

“Saya juga memastikan bahwa kami kita akan terus berpartisipasi bila nanti pada Pesparani berikutnya, yaitu tiga tahun yang akan datang. Tim MTB juga bisa kembali  bersama-sama mendukung kontingen pesparani Provinsi Maluku,” ujar dia kepada Lelemuku.com pada Sabtu (27/10).

Petrus Fatlolon Pastikan Kontingen MTB Terus Berpartisipasi di PesparaniBupati Fatlolon mengatakan tim paduan suara dari Bumi Duan Lolat yang mengikuti Pesparani Nasional I berjumlah 106 peserta dan tergabung dalam kontingen Provinsi Maluku. Tim dari Tanimbar sendiri akan mengikuti 3 kategori mata lomba, diantaranya kategori wanita dewasa, kategori Gregorian dan kategori Mazmur.

Ia mengaku selain memberikan dukungan secara moril dengan menghadiri langsung pembukaan iven nasional itu, pihaknya juga memberikan bantuan anggaran untuk mendukung pelaksanaan acara yang membanggakan masyarakat Kepulauan Maluku itu dengan nilai sebesar Rp1 Milyar.

Fatlolon pun menghimbau seluruh lapisan masyarakat di Kepulauan Maluku untuk bersama-sama mendukung sepenuhnya pelaksanaan pesparani perdana tinggat nasional di Kota Ambon agar berjalan lancar dan sukses.

“Mari kita mendukung sepenuhnya pelaksanaan pesparani pertama tingkat nasional di Ambon dengan ciptakanlah kondisi yang aman, damai dan tertib untuk para tamu yang akan datang,” imbaunya. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel