-->

Petrus Fatlolon Apresiasi Peran Media Massa di Tanimbar

Petrus Fatlolon Apresiasi Peran Media Massa di TanimbarSAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Bupati Maluku Tenggara Barat (MTB), Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon, SH., MH mengapresiasi peran media dalam mendukung pembangunan di Kepulauan Tanimbar.

“Saya berterima kasih dan salut kepada media di MTB,” ujar dia usai mengikuti sidang perdana paripurna istimewa dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten MTB yang ke-19 pada Kamis (4/10).

Bupati Fatlolon menilai jika media massa, diantaranya media cetak, media elektronik dan media online di Bumi Duan Lolat tersebut sudah mampu menjawab kebutuhan informasi dan mengeksplorasi berbagai sumber daya yang dikemas dengan cara yang baik dan dapat diterima oleh seluruh masyarakat.

“Walaupun jaringan yang terbatas dan kemudian segala fasilitas yang sangat minim tetapi teman-teman media mampu untuk mengekplorasi berbagai sumber daya terutama yang berhubungan dengan media disini. Informasinya dikemas dan kemudian disampaikan kepada publik dengan cara yang baik,” nilainya.

Orang nomor satu di Kepulauan Tanimbar itupun berharap memasuki usia Kabupaten MTB yang ke-19 ini para Insan Pers dapat bekerjasama dengan Pemerintah Daerah (Pemda) dalam menyebarluaskan informasi pembangunan hingga ke pelosok-pelosok desa demi menciptakan kondisi yang sesuai dengan Visi Misi Pemda MTB yaitu “mewujudkan masyarakat Tanimbar yang cerdas, sehat, mandiri dan berwibawa”.

“Mari bersama-sama dengan pemerintah daerah, kita membangun negeri ini. Jangan susut dan kendor semangat kerjanya hanya karena keterbatasan jaringan yang ada. Teruslah bekerja sesuai dengan talenda yang ada pada kita masing-masing. Jadilah corong-corong pembangunan di Kabupaten Kepulauan Tanimbar,” harap Fatlolon.

Untuk diketahui bersama beberapa media massa dengan wartawan dam kontributor yang telah ada di Kepulauan Tanimbar diantaranya RRI, Radio Ureyana Cordis, Nurani Maluku, Dharapos, Mediator Maluku, Rakyat Maluku, Media Kota, Pilar Timur, Kontras, Simpul Rakyat, Global Maluku, Indonesia Pos, Antara dan Lelemuku. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel